Feb 28, 2013 - Inspirasi, motivasi    No Comments

Bunga Untuk Ibu

Bunga Untuk Ibu

PagiBeruang dan Ikan Kecil. Read more ... » ituSi Kikir dan Malaikat Maut. Read more ... », seorang priaBerkat Kejujuran, Pengemis Ini Dapat Hadiah Rp 1,2 Miliar. Read more ... » tampak turun dari mobil mewahnya. Ia bermaksud untuk membeli sebuah kado di kompleks pertokoan itu. BesokKisah Kelinci dan Harimau. Read more ... » adalah hari Ibu, dan ia bermaksud untuk membeli laluKisah Si Penjual Ikan. Read more ... » mengirimkan sebuah hadiah lewat pos untuk ibunya di kampungMencari Kebahagiaan . Read more ... ». Seorang Ibu yang pernah ia tinggal pergi beberapa tahun lalu untuk kuliahKisah Suku Pemanggil Hujan. Read more ... », mencari nafkahMemulai dengan Apa yang Kita Suka. Read more ... », dan mengejar kesuksesan di kotaKisah Seekor Anjing Pintar. Read more ... » besar iniBerguru Pada Ahli Permata. Read more ... ». Langkah-langkah pria itu terhenti di depan sebuah toko bungaKisah Elang Sombong dan Lebah yang Bijaksana. Read more ... ».

Ia melihat seorang gadis kecilKakek, Apakah Dunia di Luar Sana Cantik?. Read more ... » nan cantikSiapa yang nyium?. Read more ... ». GadisMuda Kaya Raya. Read more ... » itu terlihat sedang memandangi lesu rangkaian bunga-bunga indah di etalase. Matanya terlihat dengan jelasKisah Suku Pemanggil Hujan. Read more ... » tengah berkaca-kaca, air mata nyaKisah Tentang 4 Lilin. Read more ... » hendak meleleh, seperti akanKisah Seekor Katak. Read more ... » menangis.
Si Pria lalu bertanya , AdaNILAI 100 %. Read more ... » apaBerguru Pada Ahli Permata. Read more ... » denganmu ? Ada apa dengan bunga-bunga itu ?

Aku ingin memberi salahUkirlah Kesalahan di Atas Pasir. Read more ... » satuSi Kikir dan Malaikat Maut. Read more ... » rangkaian bunga mawarKisah Pemuda dan Bunga Mawar. Read more ... » ini untuk ibu sayaBurung Gagak dan Seorang Ayah . Read more ... », gadis cantik itu melanjutkan, Seumur hidup, saya belum pernah memberikan bunga seindah ini untuk ibu.

Kenapa tidak kau beli sajaKisah Papan dan Rayap. Read more ... » ? Ini baguskisah elang dan kalkun. Read more ... », kokKisah si buta dan pelita. Read more ... ». kataKisah Si Penjual Ikan. Read more ... » pria tersebut sambilKisah Tentang Pohon. Read more ... » turut mengamati salah satu karangan bunga.

UangBocah Pembeli Ice Cream. Read more ... » saya tidak cukup, jawab si gadis.

YaSandal Kulit Raja. Read more ... » sudah, pilih saja salah satu, aku yang akan membayarnya. Pria itu menawarkan diri sambil tersenyum.

Akhirnya gadis itu mengambil salah satu karangan bunga. Dengan ditemani sang pria, gadis itu lalu menuju kasirBocah Pembeli Ice Cream. Read more ... ».
Pria itu jugaKisah Si Penjual Ikan. Read more ... » menawarkan diri mengantar si gadis pulang ke rumahSinar Kecil Yang Sangat Berharga. Read more ... » untuk memberikan bunga itu kepada ibunya. Gadis itu punSi Kikir dan Malaikat Maut. Read more ... » bersedia.

DuaSandal Kulit Raja. Read more ... » orang itu lalu melaju menggunakan mobil menuju ke sebuah tempat yang ditunjukkan oleh si gadis.

HatiSandal Kulit Raja. Read more ... » pria itu terperanjat ketika gadis cantik itu ternyata mengajaknya ke sebuah kompleks pemakaman umum.

Setelah memarkir mobil, pria itu lalu mengikuti langkah-langkah si gadis.

Dengan sangatKisah Seekor Katak. Read more ... » terharu gadis itu lalu meletakkan karangan bunga itu ke makam ibunya. Seorang ibu yang memang belum pernah dilihat gadis itu seumur hidupnya. Ibu itu dulu meninggal saatKisah Tentang 4 Lilin. Read more ... » melahirkanKisah Petani Jagung. Read more ... » gadis itu.

Melihat kejadian itu, setelah mengantarkan gadis itu pulang ke rumah, sang pria membatalkan niatnya untuk membeli dan mengirimkan kado bagi ibunya.

Siang itu juga, pemudaKisah Seorang Pemuda Pemimpi. Read more ... » suksesKisah Petani Jagung. Read more ... » itu langsung memacu mobilnya . . .
pulang ke kampungnya . . .
Untuk melihat wajahRUMAH SERIBU CERMIN. Read more ... » ibu yang diaBerguru Pada Ahli Permata. Read more ... » rindukan selamaSi Kikir dan Malaikat Maut. Read more ... » ini . . .
untuk bersujud di bawah kakinya dan memeluk erat tubuh dan hati lembutnya . . .

Incoming search terms:

terima kasih telah membaca Bunga Untuk Ibu. Semoga kisah motivasi ini membawa manfaat.

Got anything to say? Go ahead and leave a comment!

Baca Yang Ini Jugaclose