Feb 1, 2013 - Inspirasi, motivasi    No Comments

Secangkir Kopi

Secangkir Kopi

Sekelompok alumni satuCENDOLNYA MANA...?. Read more ... » universitas yang telah mapan dalam karir masingKisah Kelinci dan Katak. Read more ... »-masing berkumpul dan mendatangi professor kampus mereka yang telah tua. Percakapan segera terjadi dan mengarah pada komplain tentang stess di pekerjaanKisah Seorang Pemuda Pemimpi. Read more ... » dan kehidupan mereka.

Menawari tamuSeorang Kakek dan Pencuri Pepaya. Read more ... »-tamunya kopiKisah Wortel, Telur, dan Bubuk Kopi. Read more ... », professor pergi ke dapurKisah Wortel, Telur, dan Bubuk Kopi. Read more ... » dan kembali dengan poci besar berisi kopi dan cangkir berbagai jenis – dari porselin, plastik, gelasMeja Kayu. Read more ... », kristal, gelas biasa, beberapa diantara gelas mahal dan beberapa lainnyaMencari Kebahagiaan. Read more ... » sangatUkirlah Kesalahan di Atas Pasir. Read more ... » indah – dan mengatakan pada para mantan mahasiswanya untuk menuang sendiri kopinya.

Setelah semua mahasiswanya mendapat secangkir kopi di tangan, professor ituJendela Kereta Api. Read more ... » mengatakan : “JikaNILAI 100 %. Read more ... » kalianKisah Petani Jagung. Read more ... » perhatikan, semua cangkir yang indah dan mahal telah diambil, yang tertinggal hanyalah gelas biasa dan yang murah sajaJendela Kereta Api. Read more ... ». Meskipun normal bagi kalian untuk mengingini hanyaJendela Kereta Api. Read more ... » yang terbaik bagi diri kalian, tapiNILAI 100 %. Read more ... » sebenarnya itulah yang menjadi sumber masalah dan stress yang kalian alamiKisah Seekor Belalang. Read more ... ».”

“Pastikan bahwa cangkir itu sendiri tidak mempengaruhi kualitas kopi. Dalam banyak kasus, itu hanya lebih mahal dan dalam beberapa kasus bahkan menyembunyikan apaBurung Gagak dan Seorang Ayah . Read more ... » yang kita minumSaat Keinginanku Terkabul Tapi Kehilangan Banyak Hal. Read more ... ». Apa yang kalian inginkan sebenarnya
adalah kopi, bukanlah cangkirnya, namunUkirlah Kesalahan di Atas Pasir. Read more ... » kalian secara sadarKisah Seekor Belalang. Read more ... » mengambil cangkir terbaik dan kemudian mulaiKisah Penuh Makna. Read more ... » memperhatikan cangkir orang lain.”

“Sekarang perhatikan hal iniBurung Gagak dan Seorang Ayah . Read more ... » : Kehidupan bagai kopi, sedangkan pekerjaan, uangKisah Daun Bambu Ajaib Dari Negri China. Read more ... » dan posisiKakek, Apakah Dunia di Luar Sana Cantik?. Read more ... » dalam masyarakat adalah cangkirnya. Cangkir bagaikan alat untuk memegang dan mengisi kehidupan. Jenis cangkir yang kita milikiSi Kikir dan Malaikat Maut. Read more ... » tidak mendefinisikan atau jugaRUMAH SERIBU CERMIN. Read more ... » mengganti kualitas kehidupan yang kita hidupi. Seringkali, karenaJendela Kereta Api. Read more ... » berkonsentrasi hanya pada cangkir, kita gagalSang Sufi Pemecah Batu. Read more ... » untuk menikmatiUkirlah Kesalahan di Atas Pasir. Read more ... » kopi yang TuhanKisah Suku Pemanggil Hujan. Read more ... » sediakan bagi kita.”

Incoming search terms:

terima kasih telah membaca Secangkir Kopi. Semoga kisah motivasi ini membawa manfaat.

Got anything to say? Go ahead and leave a comment!

Baca Yang Ini Jugaclose